Jumat, 04 Januari 2013

Negara Bagian Pennsylvania

Pennsylvania resmi Commonwealth of Pennsylvania, AS adalah negara yang terletak di wilayah Timur Laut dan Mid-Atlantik dari Amerika Serikat, dan wilayah Great Lakes. Perbatasan Negara Delaware ke tenggara, Maryland ke selatan, West Virginia ke barat daya, Ohio ke barat, Danau Erie dan Ontario, Kanada ke barat laut, New York ke utara dan New Jersey ke timur. Pegunungan Appalachian dijalankan melalui tengah negara.

Pennsylvania adalah yang paling luas 33, tanggal 6 terpadat, dan 9 paling padat penduduknya dari 50 Amerika Serikat. Empat negara kota terpadat adalah Philadelphia, Pittsburgh, Allentown, dan Erie. Ibukota negara adalah Harrisburg. Pennsylvania memiliki 63 mil (101 km) dari garis pantai sepanjang Danau Erie dan 57 mil (92 km) garis pantai sepanjang Muara Delaware. Negara adalah salah satu dari 13 negara pendiri asli dari AS

Pennsylvania memiliki 500 distrik sekolah umum, ribuan sekolah swasta, perguruan tinggi yang didanai publik dan universitas, dan lebih dari 100 lembaga swasta pendidikan tinggi.

Secara umum, di bawah hukum negara, kehadiran di sekolah di Pennsylvania adalah wajib bagi seorang anak dari usia 8 sampai usia 17, atau sampai lulus dari sekolah tinggi terakreditasi, mana yang lebih dahulu. Pada tahun 2005%, 83,8 dari. warga pennsylvania usia 18 hingga 24 telah menyelesaikan SMA. Di antara penduduk usia 25 dan lebih, 86,7% telah lulus dari sekolah tinggi. Selain itu, 25,7% telah pergi untuk mendapatkan gelar sarjana atau lebih tinggi. Siswa Negara konsisten melakukannya dengan baik dalam pengujian standar. Pada tahun 2007, Pennsylvania peringkat ke-14 dalam matematika, 12 dalam membaca, dan 10 secara tertulis untuk siswa kelas 8.

Pada tahun 1988, Majelis Umum Pennsylvania melewati Act 169, yang memungkinkan orang tua atau wali untuk homeschooling anak-anak mereka sebagai pilihan bagi kehadiran sekolah wajib. Undang-undang ini menetapkan persyaratan dan tanggung jawab orang tua dan distrik sekolah di mana keluarga tinggal.

Negara Pennsylvania Sistem Pendidikan Tinggi (PASSHE) adalah sistem universitas publik dari Persemakmuran, dengan 14 BUMN sekolah. Sistem Commonwealth Pendidikan Tinggi yang menyelenggarakan tubuh 4 negara terkait sekolah di Pennsylvania, sekolah-sekolah adalah lembaga independen yang menerima beberapa dana negara. Ada juga 15 perguruan tinggi yang didanai publik dua tahun dan sekolah teknik yang terpisah dari sistem PASSHE. Selain itu ada banyak pribadi dua-dan empat-tahun sekolah teknik, perguruan tinggi dan universitas.

Carnegie Mellon University, The Pennsylvania State University, University of Pennsylvania, dan University of Pittsburgh, adalah anggota Asosiasi Universitas Amerika, undangan hanya organisasi universitas riset terkemuka. The Pennsylvania State University adalah Land-hibah Commonwealth universitas, Sea Grant College dan, Space Grant College. The University of Pennsylvania, yang terletak di Philadelphia, dianggap sebagai universitas pertama di Amerika Serikat dan mendirikan sekolah kedokteran pertama di Amerika Serikat, serta menjadi satu-satunya, dan geografis yang paling Selatan dari Liga Ivy, Ivy League di sekolah negara. The Academy of Pennsylvania Seni Rupa adalah sekolah seni pertama dan tertua di Amerika Serikat. Philadelphia College of Pharmacy, sekarang menjadi bagian dari Universitas Ilmu di Philadelphia, adalah sekolah farmasi pertama di Amerika Serikat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar