Minggu, 20 Januari 2013

Manfaat Teh Putih-hijau-hitam bagi kesehatan

Berikut adalah cara teh membantu kesehatan Anda:

Manfaat teh hitam - Menghemat arteri. Minum teh membantu mencegah penyumbatan arteri dan mematikan membalikkan fungsi arteri miskin yang dapat memicu serangan jantung dan stroke, dua studi baru yang besar telah ditemukan. Dalam sebuah studi 10 tahun yang besar di Belanda, pria yang mengkonsumsi jumlah antioksidan yang disebut catechin yang ditemukan dalam tiga cangkir teh hitam adalah 50% lebih kecil kemungkinannya untuk meninggal karena penyakit jantung iskemik, yang disebabkan oleh penyumbatan arteri menyempit, dibandingkan laki-laki yang mengkonsumsi hanya catechin dalam teh setengah cuof. Dalam tes lain baru-baru ini, Joseph Vita, MD, dari Boston University School of Medicine, pasien jantung telah minum entah air biasa atau empat cangkir teh hitam setiap hari. Dalam satu bulan, darah berfungsi pembuluh gangguan (faktor risiko untuk serangan jantung dan stroke) meningkat sekitar 50% pada peminum teh.

Menghambat pertumbuhan kanker. Teh telah lama dikaitkan dengan rendahnya risiko kanker perut, usus besar dan payudara, meskipun sambungan tersebut tidak terbukti. Sekarang studi laboratorium menemukan bahwa bahan kimia teh sebenarnya mungkin pertumbuhan stocancer. Rutgers University peneliti menunjukkan bahwa senyawa dalam teh hitam yang disebut TF-2 menyebabkan sel-sel kanker kolorektal untuk bunuh diri, sel-sel normal tidak terpengaruh. Efeknya cukup dramatis, kata profesor Rutgers Kuang Yu Chen, yang berspekulasi bahwa bahan kimia mungkin suatu hari dibuat menjadi obat anti-kanker.

Manfaat teh hijau - Tames peradangan. Para peneliti di Case Western Reserve University memberi arthritis rawan tikus baik teh hijau atau air. Manusia setara empat cangkir teh hijau sehari dibelah dua risiko tikus mengembangkan arthritis. Juga menarik: TF-2, senyawa anti-kanker baru ditemukan dalam teh hitam, menekan Cox-2 gen yang memicu peradangan, mengatakan penelitian di Rutgers. Itulah cara yang sama obat Vioxx dan Celebrex bekerja. Juga, dalam sebuah studi dari UCLA 600 laki-laki dan perempuan di Cina, minum teh hijau dibelah dua risiko peradangan lambung kronis, yang dapat menyebabkan kanker.

Wipes keluar virus. Tes sebelumnya membuktikan teh dapat menetralisir kuman, termasuk beberapa yang menyebabkan infeksi diare, pneumonia, sistitis dan kulit. Penelitian baru oleh Milton Schiffenbauer dari Pace University menemukan bahwa teh hitam dan teh hijau menonaktifkan virus, termasuk herpes. Bila Anda minum teh, katanya, kemungkinan besar Anda akan menghapus virus di mulut Anda. Flu virus, juga? Mungkin. Sebuah penelitian di Jepang baru-baru ini menunjukkan bahwa berkumur dengan teh hitam meningkatkan kekebalan terhadap influenza. Penelitian terbaru di Harvard menunjukkan bahwa bahan kimia teh merangsang gamma-delta T-sel yang meningkatkan kekebalan terhadap bakteri dan virus.

Membakar kalori. EGCG antioksidan yang paling mengejutkan, teh hijau merangsang tubuh untuk membakar kalori, terutama lemak. Dalam sebuah studi Swiss, dosis harian 270mg EGCG (jumlah dalam 2 sampai 3 cangkir teh hijau) menyebabkan orang untuk membakar energi 4% lebih - sekitar 80 kalori ekstra per hari. Teh hijau tidak meningkatkan denyut jantung, dan pembakaran kalori bukan karena kafein.

Plus: peneliti Kanada memblokir rongga pada tikus dengan mengganti air mereka dengan teh. Peneliti mata India memiliki katarak terbelakang pada tikus dengan memberi makan hewan ekstrak teh. Ilmuwan Israel memblokir Parkinson seperti kerusakan otak pada tikus dengan memberi mereka ekstrak teh hijau atau EGCG murni.

Manfaat teh - Untuk manfaat terbaik ... Minum baik teh hitam dan hijau, jenis biasa dijual dalam kantong atau daun di toko kelontong. Mereka antioksidan adalah sama. Tapi teh hijau menawarkan khusus-acting EGCG. Teh botol dan teh instan memiliki sedikit antioksidan, penelitian menunjukkan. Teh herbal tidak memiliki sifat kesehatan yang sama seperti teh nyata (Camellia sinensis). Teh dengan kafein memiliki aktivitas antioksidan sedikit lebih. Daun Steetea atau kantong dalam air panas 3 sampai 5 menit untuk benar-benar melepaskan antioksidan. Menambahkan susu ke teh tidak menghalangi penyerapan antioksidan, Belanda baru penelitian menemukan. Jangan memberikan banyak teh untuk anak-anak. Teh chelates besi, mengeluarkannya dari tubuh. Itu mungkin helcombat penyakit kronis tetapi dapat menyebabkan anemia pada orang muda.

Seolah-olah berbagai macam indah, kesenangan indra bahwa teh baik menyediakan kita tidak cukup, komunitas medis terus mandi pujian dalam bentuk laporan tentang teh efek positif terhadap kesehatan dan kesejahteraan. Ketika Anda terus membaca Anda akan menemukan ringkasan singkat dari banyak akun dibuktikan. Banyak studi yang dilakukan di Jepang dan China, terutama teh hijau-minum negara, dan karena itu didasarkan pada teh hijau. Saat ini ada, namun, program penelitian yang tak terhitung jumlahnya yang dijalankan di Eropa dan Amerika untuk meneliti manfaat teh hitam - sehingga kita bisa mengharapkan hasil yang baru dalam waktu dekat.

Untuk memahami manfaat kesehatan dari teh, kita harus melihat sifat teh yang paling sering disebut dalam laporan:

Polifenol - bahan aktif utama biologis (hijau) teh merupakan antioksidan kuat (katekin). Antioksidan menangkal radikal bebas dalam tubuh, yang diperkirakan berkontribusi terhadap kanker.

Essential Oils - mereka develoduring proses produksi dari zat aktif dalam daun teh dan memberikan banyak aroma dan aroma.

Vitamin dan Nutrisi - Vitamin C membuat penampilan mengesankan dalam teh hijau. Hal ini menyatakan bahwa 2 cangkir kecil teh hijau memiliki C sebanyak Vitamin sebagai segelas besar jus jeruk. Teh juga merupakan sumber yang baik mangan, potasium, asam niacin, folat dan melacak jumlah B1 Vitamin, B2 dan Ringkasan K. Manfaat Kesehatan Kanker Tea - Studi laboratorium telah menunjukkan bahwa sifat antioksidan dari teh memiliki efek melawan kanker dengan Pembentukan menghambat kanker zat penyebab. Ini adalah salah satu daerah yang paling penting dan dipelajari secara luas manfaat kesehatan dari teh.

Kekebalan - Polifenol telah terbukti helincrease jumlah sel darah putih yang bertanggung jawab untuk memerangi infeksi. Isi vitamin C ditemukan dalam teh hijau juga memberikan kontribusi, seperti penggunaan baik dipelajari dan diterima dalam membantu mencegah dan melawan flu.

Kardiovaskular - Penelitian Kardiovaskular menunjukkan bahwa diet kaya antioksidan yang ditemukan dalam teh, mampu mencegah penyakit jantung dan stroke. Konstituen teh telah terbukti untuk merangsang sistem peredaran darah, memperkuat pembuluh darah dan menurunkan tingkat kolesterol dalam aliran darah.

Pencernaan - Minyak atsiri dan pencernaan polifenol bantuan dengan meningkatkan aliran cairan pencernaan. Minum teh saat atau setelah makan tinggi kolesterol telah terbukti dapat menurunkan peningkatan kadar lemak darah.

Berat badan - Ada indikasi bahwa teh tertentu seperti Pu Erh-dapat membantu mengurangi berat badan dengan memiliki efek pada lemak dalam aliran darah dan dalam jaringan.

Gigi dan Tulang - Banyak dokter gigi menganjurkan minum teh karena kaya akan fluoride, mineral yang baik memperkuat enamel gigi dan tulang dalam memerangi osteoporosis. Para Polifenol dalam teh yang ditampilkan untuk mempengaruhi bakteri di mulut, sehingga mengurangi pembentukan plak.

Germicide dan antibakteri - Beberapa penelitian menunjukkan bahwa teh bertindak sebagai germicide ringan. Dalam saluran pencernaan yang membantu melawan keracunan makanan dan penyakit seperti kolera, tipus, dan disentri. (Apakah Anda mengatakan bahwa Anda akan ke Bangladesh tahun ini?). Sifat antibakteri yang menghambat infeksi tenggorokan tertentu. Di Cina, teh hijau digunakan sebagai obat rumah untuk mendisinfeksi luka dan lecet dan untuk menyembuhkan atau mencegah penyakit kulit dan kaki atlet.

Kegiatan Mental - Pengujian telah menunjukkan bahwa minum teh meningkatkan konsentrasi, kewaspadaan dan kemampuan pemecahan masalah.

Longevity - Jumlah dari manfaat kesehatan kuratif dan preventif teh cenderung menunjukkan hidup yang lebih sehat dan lebih lama. Penelitian terus bekerja dalam menemukan lebih banyak bukti dengan mempelajari budaya minum teh yang berbeda.

1 komentar:

  1. Titanium Pipe | Titsanium-ART
    Titanium-ART, is a pipe, in which the name is to titanium ore terraria imitate an open ford edge titanium cut, with a handle for an adjustable screw that may be titanium price per pound used in t fal titanium pan a titanium nitride range of $12.99 · ‎In stock

    BalasHapus