Selasa, 19 Maret 2013

Cara Oke Membuat Gmail email

Cara Membuat Email Baru di Gmail Google - Selain cara membuat email di yahoo ada juga cara lain untuk mendapatkan akun email secara gratis melalui situs pencari terbesar yaitu Google. Seperti yang kita ketahui bahwa saat ini Google sebagai situs pencari terbaik, dan begitu juga dengan layanan email yang disediakannya adalah yang terbaik. Kenapa terbaik? ya, dengan membuat email baru di google maka kamu akan mendapatkan ruang simpan yang besar, itu baru salah satu kelebihannya.

Dari yang bloganebo ketahui, dengan mengikuti cara membuat email baru di google maka ada banyak fasilitas gratis yang bisa dinikmati disana. Diantaranya adalah Youtube, Blogger, Google Plus, Google Play untuk kamu yang ingin download aplikasi android gratis. Dan masih banyak lagi layanan lain yang bisa kamu nikmati setelah kamu mendapatkan akun email di gmail milik google.

Lalau bagaimana cara mendaftar di gmail milik google? dibawah ini adalah langkah langkah cara mendaftar email baru di gmail secara mudah.

Langkah awal cara membuat gmail silahkan buka browser chrome atau mozilla firefox atau browser lain yang sudah terinstal di komputer kamu. Kemudian langsung saja menuju alamat gmail disini. Langsung klik pada tombol "CREATE AN ACCOUNT" yang ada disudut kanan atas.

Pada langkah selanjutnya, isikan semua data yang diminta pada form yang tersedia, seperti nama lengkap, nama email, password, dan jangan lupa memasukkan nomor hanphone serta mengisi capcha yang tersedia. Klik tombol "Langkah Berikutnya" untuk melanjutkan. Untuk lebih jelas, lihat gambar dibawah.

Langkah selanjutnya adalah verifikasi akun dengan menggunakan nomor hanphone, jadi sedikit lebih ketat dari Yahoo. Silahkan isikan nomor hanphone, centang pada "Pesan teks (SMS)" dan klik tombol "Lanjutkan" agar kode verifikasi dikirim ke hanphone atau blackberry kamu.

Cek pesan masuk, dan masukkan 6 digit angka pada form berikutnya. Klik tombol "Lanjutkan" untuk menuju langkah berikutnya.

Muncul pesan selamat datang yang menandakan bahwa data kamu diterima dan telah berhasil membuat email gmail baru milik google. Klik "Lanjutkan ke Gmail" untuk masuk ke akun email kamu.

Itulah langkah lengkap Cara Membuat Email Baru di Gmail Google. Semoga bermanfaat untuk kamu yang sedang belajar membuat email, terima kasih atas kunjungannya.

http://berita-arkansas.blogspot.com/2013/03/cara-terhebat-membuat-email-di-google.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar